Jumat, 28 April 2017

Bonus Freechip bermain Poker Online

Bonus Freechip bermain Poker Online


Situs livedomino.com tersedia Bonus Freechip bagi member baru yang mendaftar. Bonus Deposit 10% juga diberikan kepada seluruh member Livedomino untuk dapat bermain lebih puas.


Di www.livedomino.com tersedia permainan Poker, Domino, Ceme, Capsa Susun, Live Poker, dan Ceme Keliling dengan variasi permainan yang dapat dimainkan. Para member dan pemain di livedomino.com dapat bersaing strategy dengan para pemain lainnya di meja untuk memenangkan chip yang ada di meja.

Untuk menghubungi Customer Service Livedomino bisa langsung akses situs dan tersedia Livechat untuk bisa berinteraksi langsung mengenai Permainan dan hal yang ingin ditanyakan secara langsung.

Member yang hendak bermain dimudahkan untuk proses transaksi layanan untuk perbankan BCA, Mandiri, BNI, dan BRI. Minimal Deposit 10.000 dan Minimal Withdraw 25.000 berlaku untuk semua member.

Livedomino.com memiliki visi untuk menjadi Situs Poker Terbesar di Asia yang dimana memberikan pelayanan optimal kepada seluruh member. Permainan Terbaik disuguhkan kepada para member untuk dapat menikmati permainan secara Optimal.

Buruan Register sekarang juga bersama LIVEDOMINO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar